5 Hal yang Miliarder Lakukan untuk Gapai Kesuksesan

      Comments Off on 5 Hal yang Miliarder Lakukan untuk Gapai Kesuksesan

Prediksi Nomor Menjadi miliarder atau orang sukses tak serta merta terjadi sejak dari lahir. Bagi beberapa orang, kesuksesan baru mereka raih setelah berjuang keras beberapa lama.
Miliarder dan investor legendaris Warren Buffett misalnya, yang secara khusus mengambil kelas untuk menaklukkan ketakutan berbicara di depan umum. Atau Bill Gates yang mengatakan membaca telah membantunya belajar lebih banyak tentang dunia.
Nah, bagi Anda yang mencoba untuk sukses, mungkin bisa menerapkan lima hal yang para miliarder dunia lakukan setiap harinya.

1. Catat semua kegiatan atau bagaimana menghabiskan waktu

Prediksi Jitu Miliarder Mark Cuban menyebut waktu sebagai aset paling berharga yang manusia miliki. “Anda tidak bisa membelinya, Anda tidak dapat menemukannya, Anda tidak bisa menyimpannya, Anda tidak bisa menukarnya,” kata Kuba.

Adapula Barbara Corcoran, miliarder real estate yang menjalankan kerajaan bisnis senilai US$ 6 miliar. Dia mengatakan sebagian besar kesuksesan diraih dengan menghabiskan setiap menit waktu yang dimiliki secara bijak.

2. Perlakukan kolega dengan baik dan hormat

Prediksi Togel Setiap karyawan tahu bahwa mereka harus memperlakukan atasan dengan hormat. Tapi tidak semua orang melakukan hal sama kepada rekan kerja dan bawahan secara profesional.

Bankir multi-jutawan Bill Winterssays mengaku mendapatkan saran terbaik dari sang ayah, yang mengatakan karyawan terbaik berada di semua tingkat organisasi.

“Pastikan bahwa Anda menjaga karyawan dengan baik, apakah itu asisten atau apa pun – dengan rasa hormat sama seperti Anda lakukan terhadap siapa pun,” kata Winters.

3. Tak membiarkan kegagalan menghentikan langkah maju ke depan

COO Facebook Sheryl Sandberg berpendapat bahwa orang sukses harus memiliki satu sifat penting yakni bertahan.
Suami Sandberg, Dave Goldberg meninggal secara tidak terduga pada 2015. Dia pun mengatakan bahwa kemampuan untuk mengatasi satu masalah muncul saat tragedi atau kegagalan besar datang menghampiri. Bila Anda bisa mengatasinya, bisa membuka jalan menuju kesuksesan.

4. Memperhatikan media sosial

Miliarder Daymond John mengatakan salah satu strategi terbaiknya untuk berhasil di tempat kerja adalah memastikan jika media sosial Anda otentik.
Media sosial dinilai bisa menjadi jalan mudah mempromosikan diri. Selanjutnya, ini mungkin bisa membuka peluang karir dan kesuksesan.
Media sosial pun bisa menjadi alat berkomunikasi dengan rekan atau siapapun terkait dengan bidang yang Anda geluti. “Jujurlah dengan dirimu sendiri, terutama dengan media sosial mulai saat ini,” kata John.

5. Sediakan waktu mengerjakan proyek yang disenangi
Pada perjalanan ke Nebraska, baru-baru ini, Bill Gates dan Warren Buffett berbicara tentang bagaimanamereka terus berupaya mengatifkan gairah mencapai kesuksesan.
“Sukses pada hampir semua hal, itu berarti Anda harus memiliki gairah untuk itu,” kata Buffett.