Cari Kepuasan Seks, Pria Ini Masukkan Botol Kaca ke Bokong

Prediksi Togel Seorang pria Italia berusia 47 tahun harus mendapat perawatan darurat setelah gelas kaca berukuran 2×3 inci menancap di bokongnya. Menurut laporan BMJ Case Reports, pria tersebut melakukannya demi mencari kepuasan seksual.

Seperti dilansir Mens Health, Sabtu (9/6/2017), kasus seperti ini ternyata cukup sering terjadi. Tak jarang dokter menemukan benda asing yang terjebak di organ vital seperti botol, mainan seks hingga sayuran. Meski ada yang berhasil mencobanya, tapi banyak juga yang gagal.

Prediksi Nomor Dalam kasus ini, pria yang tidak disebutkan namanya itu telah mencoba mengeluarkan gelas tersebut. Namun gelasnya pecah di dalam organ.
“Anehnya, pria tersebut tidak menunjukkan tanda-tanda pendarahan, tapi sinar X memastikan bahwa pecahan kaca masih menancap di rektumnya,” tulis laporan rumah sakit setempat.

Prediksi Jitu Meski kasus ini cukup berbahaya, namun pasien berhasil diobati tanpa operasi bokong. “Mereka menggunakan proctoscope untuk mengeluarkan kaca dan pria itu sembuh tanpa komplikasi.”