Jeans Modifikasi Kulit Kini menjadi Incaran

Prediksi Angka – Celana denim atau dikenal dengan sebutan jeans, menjadi street fashion paling abadi sepanjang zaman. Pada 2017, gaya kasual ini tak pernah surut dicintai fashionista lintas usia. Jeans kerap ditasbihkan sebagai mode yang melambangkan semangat berjiwa muda. Bahkan racikan gayanya fleksibel di segala suasana.

Di pertengahan tahun ini, pergerakan tren jeans semakin kreatif dan mempertegas sisi kebebasannya. Isyarat ini dapat diamati dari gaya modifikasi jeans, permainan detail, hingga cutting jeans yang kian inovatif. Tak lagi bicara potongan hipster atau skinny, kini revolusi jeans juga bergulir pada ide modifikasi celana jeans dengan detail kulit asli.

Sentuhan material kulit itu tak harus berlebihan. Tampilan ini cukup disematkan di beberapa bagian penting, seperti saku belakang atau depan celana, hingga ornamen kecil di area ikat pinggang. Kendati detailnya kecil, tren modifikasi kulit ini terlihat edgy dan memikat perhatian. Ada alasan lain mengapa tren jeans berdetail kulit kini digandrungi banyak kalangan. Selain mengentalkan kesan stylish, unsur kulit ternyata menjadi siasat jitu untuk menghindari permukaan yang kotor di area saku.

Seperti diketahui, debu atau kotoran dari uang atau tangan memang kerap menempel di kain denim saat kita merogoh saku. Terlebih pada celana jeans yang berwarna terang. Seperti lazimnya celana jeans, tampilannya tak luput dari pakem lamanya. Menggunakan material denim, menggunakan rivets, watch pocket, serta branding patch yang menginformasikan merek atau tipe tertentu pada jeans.

Uniknya, seiring perkembangan waktu, elemen wajib itu terkadang hanya hadir sebagai pemanis. Hal ini berbeda dari permulaannya yang difungsikan sesuai namanya. Semisal watch pocket sebagai kantong kecil untuk menyimpan jam tangan. Demikian untuk rivets yang berupa besi pelindung dari jahitan celana jeans.

Uniknya lagi, saat tren modikasi kulit mencuat, sederet ornamen wajib itu pun dipercantik dengan tambahan kulit asli yang terkesan premium. Detail tersebut sengaja ditempatkan pada watch pocket, jahitan di dekat rivets bahkan saku bagian belakangan dengan style double jahitan. Tak ketinggalan pada branding patch yang biasa ditempatkan sebagai label dan ciri khasnya memang menggunakan bahan kulit. Ada yang menggunakan kulit asli atau pun bahan sintetis.

Tak luput dari rotasi mode jeans, salah satu label ternama asli Spanyol, Lois Jeans juga turut meramaikan tren penggunaan variasi kulit di industri denim di Tanah Air. Modifikasi kulit pada jeans ini diaplikasikan oleh Lois pada hampir semua pattern celana, mulai dari model stratight, slim fit, sampai jeans skinny.

Dengan warna washing celana atraktif serta inovasi pada cutting dan beragam pemanis, Lois Jeans juga menerobos pasar lintas kalangan. Tak hanya membidik kalangan muda yang bergaya hidup aktif dan dinamis, produsen jeans ini pun menyasar kalangan usia yang lebih matang. Padu padan apa yang cocok untuk celana jeans modifikasi kulit? Ya, mix and match itu sangat variatif.

Prediksi Togel – Fashionista kaum hawa misalnya, bisa memadukannya dengan kaos, outers, top bergaya modesty, kemeja, atau apapun jenis item atasannya. Sementara bagi pria yang suka tampil kasual, bisa menyandingkannya dengan kaus bergaya santai atau kemeja dengan polesan warna apapun warna yang menjadi favorit.