Pesan Sayang Ahok untuk Julia Perez

Angka Jitu Julia Perez meninggal dunia. Penyanyi dangdut itu menghembuskan nafas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit kanker serviks yang menggerogotinya selama beberapa tahun terakhir.

Banyak orang yang kehilangan sosok pelantun “Belah Duren” itu. Bahkan, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengungkapkan jika banyak orang yang sayang pada perempuan yang karib disapa Jupe tersebut.

Prediksi Togel Hal ini dikatakan langsung oleh Ahok kepada Jupe saat menjenguknya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) pada akhir April lalu.

“Ya saya sampaikan ke Jupe, kamu harus tahu banyak orang yang sayang kamu, Tuhan juga sayang,” tutur mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

Bahkan ketika itu, Ahok meminta Julia Perez agar fokus pada kesembuhannya. “Enggak usah dikhawatirkan (biaya) atau apa, teman-teman kan juga mengumpulkan (penggalangan dana),” kata Ahok.

Prediksi Nomor Saat dijenguk Ahok ketika itu, Julia Perez hanya bisa mengembangkan senyumnya. “Dia senyum,” cerita Ahok kala itu.

Julia Perez meninggal dunia hari ini. Kabar duka itu disampaikan oleh sang adik, Nia Anggia di akun instagramnya.

Di situ, adik Julia Perez tersebut mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan kakaknya yang sedang terbaring.

Prediksi Jitu “Innalilahiwainailahirojiun telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua , terimakasih semu atas supportnya selama ini. I LOVE YOU YULI❤️,” tulis Anggia sebagai keterangan fotonya, Sabtu (10/6/2017).