Ponsel Kamera Ganda dari Axioo

Prediksi Nomor – Jelang perayaan Lebaran sejumlah vendor smartphone berlomba-lomba untuk merilis produk terbarunya. Tak ketinggalan produsen ponsel lokal Axioo yang resmi merilis ponsel bernama Venge 2.

Oleh Axioo, Venge 2 diposisikan sebagai camera phone. Hal ini karena Venge 2 memiliki keunggulan di sektor fotografi. Tak tanggung-tanggung, Axioo mengklaim bahwa hasil jepretannya mampu menghasilkan foto bak jepretan kamera SLR.

Prediksi Togel – Hasil foto mumpuni ini tak lain karena penyematan sensor kamera besutan Sony pada dua kamera di bagian belakang, yakni 13 MP dan 2 MP. Sensor buatan Sony ini disebut mampu menangkap secara bersamaan informasi warna objek sehingga foto yang dihasilkan warnanya terlihat lebih cemerlang.

Kamera belakang Venge 2 dapat mengukur jarak antara objek satu dengan objek lain yang dikenal dengan istilah Depth Of Field (DOF) atau Bokeh. Sementara bagi pecinta selfie, kamera depan Venge 2 dibekali dengan resolusi 5 megapixels dan dilengkapi dengan LED Flash.

“Paduan dual kamera tentunya dapat membantu menciptakan sebuah gambar yang lebih nyata dengan efek real-time blurring sehingga gambar terasa 3D seperti terlihat dari mata kita. Venge 2 menjadikan foto tidak lagi sebatas dokumentasi tapi lebih artistik dan berkualitas. Axioo menjawab kebutuhan fotografi ponsel yang semakin meluas ini dengan menghadirkan Venge 2,” ujar Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (9/6/2017).

Spesifikasi lainnya yang dihadirkan dalam Venge 2 antara lain layar 5,5 inch Full HD yang dilengkapi dengan teknologi IPS Full Lamination. Teknologi ini memungkinan tingkat akurasi tinggi dalam warna, kualitas gambar yang tajam dan sudut pandang yang lebar bahkan pada sudut pandang hingga 178 derajat.

Sementara di sektor dapur pacu, Venge 2 dipersenjatai dengan prosesor Quad-core MT6737T 1,5 GHz, RAM 2 GB, baterai 2.750 mAh, dan memori internal 16 GB dengan slot microSD. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari untuk kebutuhan proteksi.

Hadir dalam pilihan warna black, gold, dan rose gold, Axioo membanderol Venge 2 dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1.999.000.