Kawasaki KLX dan D-Tracker Alami Penyegaran, Harga Naik?

Togel Prediksi Memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2017, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali membawa seluruh line-up andalannya. ‘Geng Hijau’ juga memperkenalkan sepeda motor dual-purpose andalannya, Kawasaki KLX dan D-Tracker yang telah mengalami penyegaran.
Kawasaki KLX150 (standar) mendapatkan grafis baru yang lebih ciamik, dengan warna hijau dan hitam. Sedangkan untuk tipe KLX150 BF dengan ukuran velg yang lebih besar, juga hadir dengan warna hijau dan hitam, lalu KLX150 BF SE hadir dengan warna biru dan hijau.

Prediksi Jitu Selain tipe yang sudah ada, Kawasaki KLX Series juga hadir dengan varian baru, yaitu KLX150 BF SE Xtreme, dengan warna biru dan orange.

Untuk tipe D-Tracker (standar) datang dengan grafis baru hijau dan hitam, D-Tracker SE merah dan putih. Ada yang unik dari D-Tracker SE putih, karena mendapatkan sentuhan aksen warna biru.

Atas penyegaran ini, harga KLX dan D-Tracker series mengalami kenaikan hingga jutaan Rupiah. Kawasaki KLX150 (standar) kini dibanderol Rp 28,8 juta, KLX150 BF Rp 32,4 juta, KLX150BF SE Rp34,1 juta, dan KLX150 BF SE Xtreme Rp34,5 juta. Sementara itu, D-Tracker (standar) dibanderol Rp 31,4 juta, dan D-Tracker SE Rp 32,9 juta.

Selain menghadirkan penyegaran Kawasaki KLX series dan D-Tracker, gelaran Jakarta Fair juga dimanfaatkan kawasaki untuk memberikan program penjualan menarik, seperti kredit ringan Ninja 250 SL untuk tenor tiga tahun, gratis helm Nolan N86 untuk pembelian Versys-X 250 City dan Tourer secara tunai atau kredit.

Kemudian ada promo gratis Kawasaki Road Service selama satu tahun, gratis Kawasaki Rider Protection untuk tipe sepeda motor tertentu, dan harga khusus untuk model Z250 SL ABS, Z250 SL, Ninja 300, ER-6n ABS, Ninja 650 ABS, dan Ninja ZX-14R semua tipe.