Pellegrini Berpeluang Kembali Latih Klub Liga Inggris

Prediksi Togel Setelah meninggalkan Manchester City pada musim panas 2016, Manuel Pellegrini dikabarkan segera kembali ke Liga Inggris. Pellegrini disebut-sebut kandidat terkuat untuk menangani Crystal Palace.

Pellegrini dinilai cocok menjadi pengganti Sam Allardyce sebagai arsitek Palace. Pellegrini sendiri melanjutkan karir di Liga Super Tiongkok, bersama Hebei China Fortune, setelah didepak Manchester City karena kehadiran Pep Guardiola.

Prediksi Jitu Meskipun Pellegrini saat ini masih terikat kontrak, namun tidak menutup kemungkinan dia kembali ke Liga Inggris, Kabarnya, pelatih asal Chile itu akan merindukan atmosfer sengit Liga Inggris.

Kabar tentang ketertarikan Crystal Palace terhadap Pellegrini tidak terlepas dari ambisi pemilik klub. Meskipun pada musim 2016/2017 lalu Sam sukses menyelamatkan tim dari zona degradasi, itu dianggap belum cukup.

Crystal Palace ingin memperbaiki tim musim depan dengan mendatangkan manajer berprestasi. Sukses Pellegrini membawa Manchester City juara Liga Inggris membuat manajemen Palace mempertimbangkannya.

Angka Jitu Selain mempersembahan trofi Liga Inggris, Pellagrini juga tercatat dua kali mempersembahkan dua gelar Piala Liga untuk The Citizens. Pada musim 2016-207, Palace harus puas finis di peringkat ke-14 dengan mengoleksi 41 poin.