Manchester City Pantau Messi Korea

      Comments Off on Manchester City Pantau Messi Korea

Manchester City memanfaatkan turnamen Piala Dunia U-20 yang tengah berlangsung di Korea Selatan untuk merekrut pemain. Yang menjadi target City dalam kesempatan kali ini adalah pemain tuan rumah yang dijuluki sebagai Messi Korea, Lee Seung Woo.

Pemain yang kini bermain untuk Barcelona itu merupakan salah satu dari sekian banyak bakat hebat di La Masia. Menurut sumber di Korea, Donga, pemandu bakat City keterarikannya untuk merekrut Lee. Bahkan City dianggap berpeluang untuk mendapatkannya.

Dalam kasus Lee Seung Woo ini, Manchester City harus membuat scout call, yang ditafsirkan sebagai tahap sebelum kontak penuh, yang dibuat dengan perwakilan pemain. Izin kerja juga bisa menjadi masalah jika City memang merekrut Lee. Meskipun mereka bisa mengajukan pengecualian dengan istilah bakat khusus.

Persoalan lain yang bisa muncul adalah biaya transfer. Karena, Lee memiliki klausul pelepasan sebesar 12 juta euro atau setara dengan Rp 178 miliar. Harga yang mungkin tidak akan dikeluarkan oleh klub kaya seperti City untuk pemain muda tanpa pengalaman di skuat utama. Namun, City mungkin akan mencoba menegosiasikan biaya tersebut dengan melakukan pembicaraan bersama Barcelona.

Selain Manchester City, ada juga ketertarikan dari klub Bundesliga seperti Borussia Dortmund dan Bayer Levekusen. Sementara klub dari Prancis dan Portugal juga mencoba membidik pemain kelahiran Suwon itu.

www.668poker.com