Cordon Blue Bundar, Skema Baru dalam Jagat Kuliner Jakarta

Prediksijagoan-Cordon Blue Bundar, Skema Baru dalam Jagat Kuliner Jakarta-Cordon blue dalam bahasa Prancis bermakna “pita biru”, yang pada 1570-an hanya dipakai oleh para kesatria berpangkat tinggi. Namun, pada 1940-an, cordon blue mulai identik dengan hidangan lezat yang sangat susah dibuat. Hanya para chef yang punya pengalaman tinggi yang bisa membuatnya dengan sempurna.

Saat ini, cordon blue menjadi hidangan yang sudah dikenal banyak orang. Hampir tiap restoran di Jakarta misalnya, selalu menyediakan menu andalan ini. Potongan dada ayam yang dibuat gepeng, diselimuti serbuk roti garing, dan diisi smoked beef serta keju, menjadikan cordon blue salah satu teman yang tepat di kala lapar.

Namun, di Amypond Anda bisa menemukan sajian cordon blue yang berbeda. Di restoran ini, cordon blue disajikan dalam bentuk bundar. Sesuatu yang jarang ada pada skema kuliner Jakarta. Meski secara umum kompisisinya sama, di restoran ini cordon blue juga mendapatkan sentuhan parmesan cream sauce dan mashed potato di bawahnya. Sungguh menjadi presentasi cordon blue yang sangat unik.

Bentuk dan komposisinya yang unik, membuat banyak orang ingin menyicipinya. Satu porsi cordon blue unik ini dibanderol pada harga Rp 60 ribu. Namun dengan menggunakan aplikasi BigDish, Anda bisa mendapat potongan harga hingga 50 persen menjadi Rp 30 ribu untuk makanan semewah ini.

Berlokasi di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Amypond juga memiliki coffee shop yang nyaman untuk tempat bersantai.

Jangan lupa booking pakai aplikasi BigDish, karena Anda bisa dapat potongan harga hingga 50 persen untuk makanan. Gampang, tinggal book, datang, makan, dan enjoy diskonnya