Di Hari dan Jam Ini Biasanya Orang Suka Menghubungi Selingkuhan

Punya pasangan yang mecurigakan atau pernah ketahuan punya selingkuhan memang tak menyenangkan. Hidup Anda mungkin sering tidak tenang dan dibayangi-bayangi ketakutan pasangan akan mendua. Orang yang khawatir pasangannya selingkuh mungkin juga sering mengamati gerak-gerak si dia hingga mencari bukti perselingkuhan di ponsel, kartu kredit, hingga komputer.

Jika Anda belum menemukan bukti pasangan mendua namun sangat yakin dia melakukannya, coba cek di waktu-waktu rentan perselingkuhan. Sebuah situs kencan asal Inggris Illicit Encounters melakukan penelitian mengenai hal tersebut yang hasilnya cukup mengejutkan. Dikatakan jika orang yang punya WIL dan PIL sering menghubungi selingkuhan di hari Senin. Mengapa?

Cara Wanita Cantik Mempermalukan Kekasih yang Selingkuh Ini Viral
Ternyata orang tidak menelepon atau mengirim pesan ke selingkuhan pada jam-jam lengang seperti waktu makan siang atau akhir pekan. Kebanyakan peselingkuh justru menghubungi orang ketiga ketika jam sibuk yakni hari Senin antara pukul 08:00 sampai 09:00. Menurut riset, hal itu dilakukan selama perjalanan ke kantor.

Hari Senin dipilih karena umumnya mereka tidak menghubungi satu sama lain di akhir pekan. Tampaknya orang yang berselingkuh menghabiskan hari Sabtu dan Minggu dengan pasangan ‘resmi’ mereka sehingga menghindari menelepon selingkuhan di waktu tersebut.

Pasangan dengan Gaji Tinggi Berpotensi Selingkuh?

Penelitian itu juga mengungkap jika ada lebih dari 100.000 pesan dikirim pada hari Senin pukul 08:00 hingga 09:00. Jumlah tersebut tiga kali lebih banyak dari waktu-waktu lainnya yang semakin membuktikan jika peselingkuh sering menghubungi orang ketiga pada jam-jam tersebut.

Terungkap pula waktu-waktu di mana orang paling jarang menghubungi selingkuhannya. Yakni pada hari Sabtu pagi dan Jumat malam pukul 21:00 hingga 22:00. Riset ini memang tidak sepenuhnya bisa dipercaya. Namun perselingkuhan bisa terjadi kapan saja dan di mana saja sehingga Anda yang curiga pasangan mendua jangan jadi lengah di waktu-waktu lainnya.