Kulinari Food Market Manjakan Pemudik di Terminal 3 Soetta

Prediksijagoan-Kulinari Food Market Manjakan Pemudik di Terminal 3 Soetta-Terminal 3 Bandara International Soekarno Hatta akan memanjakan pemudik dengan deretan tenan makanan dan minuman di kulinari Food Market. Letaknya yang dekat dengan boarding gate membuat penumpang tak perlu takut ketinggalan pesawat.

Berbagai pilihan tenan dari Kulinari Food restoran yang dikelola oleh PT Taurus Gemilang menyediakan berbagai kuliner khas Indonesia seperti kedai nasi padang, sup buntut, dan iga penyet dari Warung Tekko dan ragam menu nusantara di Waroeng Kita.

Bagi penggemar makanan Asia dan western, ada steak dari Holycow dan Ramen Sanpachi khas Jepang. Anda juga bisa menikmati oriental dessert Hong Tang, dan nongkrong di coffee shop favorit seperti Liberica dan Warung Koffie Batavia.

Selain dimanjakan dengan sederet tenan makanan dan minuman favorit, desain interior yang dihadirkan juga kekinian. Sehingga banyak pengunjung dan pemudik yang terlihat tengah berfoto di area restoran.

“Aku memang paling senang kalau berangkat dari Terimal 3. Semua resto favorit dan terkenal ada di dekat boarding gate dan desain restonya pun sangat instagramable. Bisa jadi spot photo yang kece banget,“ ujar Lanny, salah seorang pengunjung ditemui di Soetta.

Kulinari Food Market hadir dengan pengalaman PT Taurus Gemilang yang sudah 20 tahun mengelola bisnis food and beverage di bandara terbesar di Indonesia.

“Kami mengerti benar kebutuhan penumpang, oleh karena itu TG Group berkomitmen untuk mendukung Angkasa Pura II menjadikan mudik melalui T3 semakin nyaman dan menyenangkan, restoran yang kami kelola siap melayani para pengunjung dengan kualitas rasa dan layanan terbaik,“ tutup Budi Purnomo, CEO PT Taurus Gemilang.