Lebih Gila, Tiga Pria Rusia Ini Main Fidget Spinner dari Mobil

Prediksijagoan-Lebih Gila, Tiga Pria Rusia Ini Main Fidget Spinner dari Mobil-Permainan yang sedang naik daun saat ini, fidget spinner, ternyata tidak hanya sekedar mainan biasa. Bahkan, alat putar yang dipercaya mampu meningkatkan konsentrasi ini sudah dikreasikan ke dunia otomotif.

Adalah tiga pria asal Rusia yang menggabungan potongan tiga unit mobil Lada menjadi fidget spinner. Tim yang disebut Garage 54 ini mengelas ujung depan mobil, dan memotong bagian belakang sehingga bentuknya mirip dengan spinner dengan lubang di tengah.

Untuk menggerakannya, tim yang bermarkas di Novosibirsk ini menyalakan hanya satu mesin mobil, dan karena mobil ini berpenggerak depan, tetap bisa melaju dan menggerakan dua mobil di sampingnya dengan berputar mirip dengan fidget spinner.

“Anda melihatnya sendiri, seperti fidget spinner meskipun kami tidak bisa berputar lebih gila saat mobil mulai rusak,” ujar salah satu anggota tim seperti dikutip Jalopnik, Jumat (23/6/2017).

“Tapi tetap saja kami berhasil mengendarai tiga mobil sekaligus,” tambahnya.

Garage 54 sebenarnya sudah melakukan hal tersebut pertama kali dengan dua mobil, dan kali ini, mereka melakukannya dengan menggabungkan tiga mobil dan ternyata berhasil.