Tragis, Perempuan Ini Lumpuh Setelah 2 Kali Orgasme

Prediksijagoan-Tragis, Perempuan Ini Lumpuh Setelah 2 Kali Orgasme-Seorang perempuan di Inggris mengalami dua kali orgasme ketika berhubungan seks dalam kondisi hamil besar. Siapa sangka, pengalaman multiorgasme tersebut berakhir dengan perdarahan otak yang membuatnya lumpuh sebagian.

Lucinda Allen merasakan serangan stroke seperti brain freeze, tepat setelah mendapatkan orgasme yang kedua. “Seperti dipukul dengan panci besi, atau menelan es utuh, brain freeze paling buruk dalam hidupku,” tuturnya dalam sebuah tulisan di The Guardian.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, Allen tidak mengingat apapun. Yang ia ingat, ia baru terbangun sepekan kemudian. Dari Tony suaminya, ia mendapat informasi bahwa dirinya baru bangun dari kondisi induced coma.

Sayang, kamu kena stroke,” kata suaminya.

Baca juga: Mengapa Sakit Kepala Hebat Bisa Muncul Saat Bercinta?
Selama dalam kondisi koma, hasil pemindaian menunjukkan bahwa Allen mengalami 4 kali serangan stroke. Kondisinya memburuk, hingga dokter harus melakukan kraniotomi. Tengkoraknya dibelah untuk melepas tekanan di otak.

Allen berusaha untuk duduk, tetapi dilarang oleh perawat karena tidak punya keseimbangan duduk. Ketika ia memaksakan diri, barulah ia sadar bahwa lengan kirinya lumpuh.

Beruntung, anak yang dikandungnya lahir dengan selamat dan kini tumbuh menjadi anak yang sehat. Allen sendiri tetap lumpuh di bagian kiri tubuhnya, dan berharap suatu saat teknologi stem cell bisa memulihkan kondisinya.