Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU

Prediksijagoan-Atletico Pertimbangkan Rekrut Eks Striker MU-Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) menolak banding Atletico Madrid terkait sanksi tidak bisa mendaftarkan pemain yang dibeli pada dua bursa transfer, yaitu musim panas ini dan musim dingin mendatang. Putusan itu mempersulit langkah klub Spanyol itu untuk mendapatkan Alexandre Lacazette dan Diego Costa.

Menurut Tuttosports, Selasa (27/6/2017), situasi tersebt membuat Atletico bisa beralih ke Zlatan Ibrahimovic, yang saat ini tengah menepi karena cedera lutut serius. Media Italia itu mengatakan eks striker Manchester United itu dapat bergabung dengan Los Colchoneros dan menyelesaikan rehabilitasi cederanya di sana, sebelum didaftarkan saat kembali bugar.

Ibrahimovic diperkirakan kembali tampil pada Tahun Baru, bertepatan dengan pencabutan sanksi Atleti. Bermain di Spanyol bukan hal baru bagi pemain 35 tahun itu. Ia pernah bermain untuk Barcelona pada musim 2009-2010.

Ibrahimovic tampil gemilang bersama Manchester United di musim 2016-17. Ia mencetak 28 gol dalam 46 penampilan sebelum dihantam cedera lutut serius. Cedera itu menjadi alasan utama klub berjuluk Setan Merah itu tak memperpanjang kontrak eks pemain Timnas Swedia itu.

Namun, tidak mudah bagi Atletico untuk mendapatkan Ibrahimovic. Meski bisa bergabung dengan status bebas transfer atau gratis, gaji Ibrahimovic bisa menjadi batu sandungan Atletico.