Terungkap, Inilah Kehidupan Cinta Berdasarkan Urutan Lahir Anda

Prediksijagoan-Terungkap, Inilah Kehidupan Cinta Berdasarkan Urutan Lahir Anda-Tahukah Anda bahwa urutan lahir memiliki pengaruh terhadap kehidupan cinta? Beberapa psikolog bahkan percaya posisi Anda di dalam keluarga dapat memberitahu tentang karakter.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Selasa (27/6/2017), berikut ini apa yang dikatakan urutan lahir tentang kehidupan cinta Anda.

1. Anak sulung atau tertua
Anak sulung cenderung cerdas, memiliki prestasi yang tinggi, dan bertanggung jawab. Ketika mereka tumbuh dan jatuh cinta, sifat-sifat positif di atas biasanya dapat membantu.

Mereka terorganisir, pandai mengasuh, dan merawat orang lain. Dalam sebuah hubungan, Anda bisa bergantung pada anak sulung, agar mereka lebih terlatih dan bersikap kritis.

Namun, bukan berarti anak sulung tidak memiliki kelemahan. Anak sulung cenderung perfeksionis dan tidak ingin mengambil risiko.

2. Anak tengah
Jika kompromi merupakan landasan dari sebuah kehidupan cinta yang baik, maka anak tengah memilikinya. Mereka pembawa damai di dunia.

Anak tengah belajar beradaptasi dan sering sangat diplomatis, serta pandai melakukan negosiasi. Karena berdasarkan urutan lahir, ia sering berhubungan dengan anak sulung dan bungsu. Jika Anda merupakan anak tengah, sangat penting untuk membicarakan hal yang mengganggu tentang kehidupan cinta diri sendiri.

Terkadang, anak tengah bisa mudah goyah oleh pendapat orang lain. Mereka realistis tentang kemampuan diri sendiri, namun tidak begitu yakin dengan apa yang diinginkan dari kehidupan luar.

3. Anak bungsu atau termuda
Anak bungsu seringkali mencari perhatian, mengambil risiko, dan mudah memikat orang lain. Dalam kehidupan cinta, anak bungsu cenderung bermain-main dan spontan.

Sejak awal, mereka belajar membaca dan berinteraksi dengan orang lain yang lebih tua dalam keluarga. Sisi negatifnya, mereka sering mengharapkan orang lain mengambil keputusan untuk mereka.

4. Anak tunggal
Hanya tunggal yang tidak pernah harus bersaing untuk mendapatkan perhatian orang tua saat tumbuh dewasa. Mereka konvensional, bertanggung jawab, dan dapat diandalkan.

Karena tumbuh menjadi pusat perhatian, terkadang hal tersebut juga menjadi kebutuhan fisik dan emosional yang besar. Jika dilihat dari urutan lahir, anak tunggal sangat cocok dengan anak sulung karena mereka sama-sama menghargai tanggung jawab dan dapat diandalkan.