Anti Kantuk di Mobil Saat Mudik dengan Cara Tak Biasa Ini

Prediksijagoan-Anti Kantuk di Mobil Saat Mudik dengan Cara Tak Biasa Ini-Jakarta Mudik dengan mobil membutuhkan berbagai persiapan yang spesial. Salah satunya membuat pengemudi tetap terjaga hingga pergantian supir, atau tiba sampai tujuan. Tentunya para penumpang butuh trik tak biasa, agar sang supir tetap terjaga. Apa saja?

Mendengarkan musik koplo dan dangdut pantura

Dangdut pantura dan musik koplo menjadi salah satu aliran musik yang mampu membuat sopir terjaga saat mudik. Dengan dentuman suara yang keras dan nada yang selalu mengajak bergoyang, tentu saja lagu ini bisa membuat sopir tetap terjaga saat mudik. Tentunya musik pop yang di jadikan koplo tetap menarik untuk didengar seluruh keluarga.

Minum kopi espresso

Kopi espresso menjadi minuman yang memiliki banyak kafein. Kandungan kafein yang tinggi dapat membantu sopir tetap terjaga. Apalagi bila yang diminum itu merupakan kopi espresso dengan 3 shot kopi, tentunya mata Anda bisa terjaga sepanjang perjalanan. Bila mau, persiapkan perbekalan kopi dalam mobil sehingga dapat dikonsumsi kapan saja.

Karaoke di mobil

Salah satu aktivitas yang dapat dilakukan ketika menemani sopir adalah karaoke lagu-lagu populer.Dengan lagu-lagu yang semangat atau sedih, tentunya sopir menjadi terjaga dan tahan mengemudi di malam hari. Namun jangan terlalu ribut sehingga mengganggu penumpang yang tidur, ya.

Ngobrol sama teman yang bawel

Trik yang bisa digunakan supaya sopir tetap terjaga adalah mengajaknya berbincang. Tentunya pribadi yang bawel menjadi sosok pertama untuk membuka pembicaraan. Apalagi bila mampu memberikan cerita-cerita yang lucu, tentunya perhatian sopir akan tetap terjaga saat mudik.