Begini Kondisi Bocah Terlindas Sedan di Pom Bensin Kuningan

PrediksiJagoan-Begini Kondisi Bocah Terlindas Sedan di Pom Bensin Kuningan-Seorang bocah terekam CCTV ketika terlindas mobil sedan di SPBU Kuningan pada 27 Juni 2017. Sontak, semua orang panik dan berusaha menyelamatkan tubuh sang anak yang sudah berada di kolong mobil.

Lantas bagaimana kondisi sang bocah saat ini bocah tersebut dalam keadaan sehat. Hal itu terlihat di kediamannya, Perum Panorama Bumi Kaliwadas, Kelurahan Kaliwadas, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Anak yang diketahui bernama Amanda Fakhrunnisa (6) itu tengah disuapi makan oleh ibunya. Dari kejadian tersebut, Amanda mengalami keretakan pada kaki sebelah kanan. Pipi mungil Amanda mengalami luka akibat tekanan ban mobil ke aspal.

“Langsung dibawa ke Puskesmas Caracas setelah itu ke RS Gunung Jati. Alhamdulillah masih sehat tidak ada indikasi gegar otak atau penyakit dalam muntah juga tidak,

Dia bersyukur kondisi anak semakin membaik. Surono juga sudah membawa sang anak ke tempat urut ahli tulang.

Saat ini, kata dia, kondisi psikis sang anak perlahan membaik. Di tengah banyaknya orang membesuk, Amanda asyik bermain gawai. “Yang nabrak juga tanggungjawab kok, 100 persen dibiayai. Biasanya sore atau malam ke rumah jenguk anak saya,” ujar dia.

Dalam kejadian tersebut, Surono mengaku sempat syok dan tak bisa berbuat banyak. Apalagi melihat sang anak sudah dikolong mobil.

“Saya melihat anak saya dikolong mobil dan yang lain sibuk dekati sopirnya. Saya kira anak saya sudah tak bernyawa. Tapi alhamdulillah pas lihat tangan anak saya bergerak sambil teriak minta tolong saya berusaha angkat mobilnya dan langsung diambil sama orang,” ujar dia.

Surono mengaku tidak menyangka kejadian yang menimpa anaknya tersebut menjadi viral di jagat dunia maya. “Saya tahunya rame di Instagram sama facebook itu juga dikasih tau teman-teman saya. Bahkan teman yang di Jakarta sampai kontak saya menanyakan kondisi anak,” ujar dia.

Sebelumnya, sebuah video yang menggambarkan seorang anak terlindas sedan viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di sebuah SPBU di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.