Juventus Tolak Tawaran Chelsea soal Alex Sandro

PrediksiJagoan-Juventus Tolak Tawaran Chelsea soal Alex Sandro-Langkah Chelsea merekrut Alex Sandro dari Juventus di musim panas ini bakal semakin berat. Pasalnya, negosiasi antara kedua kubu hingga kini masih berjalan alot. Itu karena kedua tim punya perbedaan pendapat soal harga.

Juventus sendiri tampaknya sudah tak berniat menjual Alex Sandro. Mereka masih membutuhkan tenaga Alex Sandro yang tampil impresif sejak direkrut dari Porto pada musim panas 2015 dengan biaya 26 juta euro (Rp 388 miliar).

Total, bek kiri berusia 26 tahun itu sudah bermain dalam 75 laga bersama I Bianconeri. Faktor itu pula yang membuat pelatih Chelsea, Antonio Conte tertarik merekrutnya. Sayang, akan sulit bagi Chelsea jika tak meningkatkan tawaran untuk pemain asal Brasil itu.

Seperti dilansir Football Italia, Juventus hanya ingin melepas Alex Sandro jika ada tawaran 70 juta euro (Rp 1 triliun). Sedangkan Chelsea bersikeras harga mantan pemain Santos itu adalah 60 juta euro (Rp 895 miliar). Selain itu, Chelsea juga siap memberikan upah 7 juta euro (Rp 102 miliar) per musim.

Tak mau meningkatkan tawaran, Juventus pun menolak mentah-mentah Chelsea. Mereka juga telah menyiapkan kontrak baru agar Alex Sandro betah di Turin. Kontrak itu berdurasi hingga 2022 dan bayaran 5 juta euro (Rp 75 miliar).

Namun, kalau pun gagal mempertahankan Alex Sandro, Juventus sudah memiliki rencana cadangan. Saat ini mereka tengah dikaitkan dengan bek kiri Real Madrid, Danilo. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan. Nilai transfernya diperkirakan hanya 20 juta euro (Rp 300 miliar).