5 Hal yang Bisa Dicoba untuk Bakar Gairah Seks Suami

PrediksiJagoan-5 Hal yang Bisa Dicoba untuk Bakar Gairah Seks Suami-Tidak ada salahnya sekali-kali memberikan kebebasan kepada wanita untuk melakukan fantasi seks saat berada di ranjang, demi mengembalikan gairah seks yang sempat menurun.

Menurut Dr. Deepak Raheja ahli psikologi dari Hope Foundation, seks biasanya berawal dari otak seseorang. Suatu imajinasi yang cukup aktif akan membantu mempersiapkan pikiran, sehingga akan meningkatkan gairah dan juga menambah kepuasan saat berhubungan intim.

Itulah kenapa penting untuk setiap pasangan agar membahas fantasi seksual mereka supaya dapat menikmati, bahkan menambah kepuasan hubungan intim,” tutur Deepak.

Berikut lima cara yang bisa digunakan oleh para wanita, agar bisa ‘lebih aktif’ di ranjang dan membuat suami lebih puas seperti dilansir Times of India, Jumat (30/6/2017).

1. Tidak ada salahnya wanita lebih mendominasi

Hal ini dibutuhkan untuk lebih memberikan pengalaman yang berbeda dalam hubungan intim sebelumnya. Salah satunya, dengan cara memikirkan dan memegang badan pasangan, dengan harapan adrenalin suami dapat lebih terpompa.

2. Memberikan kenikmatan visual

Di antara beberapa pasangan yang telah disurvei, banyak di antara mereka yang senang menjadi penonton untuk aktivitas seksual mereka sendiri. Salah satu yang bisa dicoba adalah dengan menyaksikan adegan seksual melalui sebuah cermin yang ada di kamar. Hal ini diyakini bisa membakar gairah seks.

3. Merekam adegan hubungan intim

Tidak ada salahnya untuk merekam adegan di atas ranjang yang Anda lakukan bersama pasangan dengan ponsel atau handycam. Meski untuk itu Anda harus hati-hati, supaya hasil rekaman tidak jatuh ke tangan orang lain atau lebih-lebih kepada pihak yang tidak diinginkan, karena bisa berbahaya.

Dengan merekam, Anda bisa menonton adegan mana bisa membuat pasangan puas dan tidak, yang bisa menjadi evaluasi dan kemudian dicoba di lain waktu.

4. Mengintip pasangan

Tidak ada salahnya juga Anda mengintip pasangan yang tengah berganti baju atau sedang mandi, bila memang itu bisa membangkitkan gairah Anda saat bercinta. Atau bila Anda sedang memiliki lingerie baru, tidak ada salahnya juga dipamerkan saat hendak bercinta. Diharapkan hal ini bakal meningkatkan adrenalin dari pasangan.

5. Mencoba bermain peran
Ada baiknya pula bila Anda mengetahui keinginan pasangan, sebelum memulai aksi di atas ranjang. Baik keseharian yang dijalani maupun impiannya selama ini. Seperti Anda seolah-olah berperan sebagai pramugari, karena suami bercita-cita menjadi seorang pilot. Aksi ini akan lebih menunjang dan memompa adrenalin, bila Anda dan pasangan juga berfantasi dengan menggunakan pakaian yang menunjang keinginan itu tentunya.