Wow, Mama Muda Rusak Ferrari 458 Spider

Prediksijagoan-Wow, Mama Muda Rusak Ferrari 458 Spider– Ada saja peristiwa yang terjadi di jalanan di Negeri Tirai Bambu. Kali ini, insiden mengejutkan terjadi di salah satu jalan di Kota Qingdao, China. Sebuah Ferrari 458 Spider yang dikendarai mama muda (mahmud) bernasib nahas.

Mobil asal Italia yang dibalut warna pink itu mengalami kecelakaan. Mengapa bisa terjadi?

Dilansir Carnewschina, Rabu (5/7/2017), menurut saksi mata insiden tersebut terjadi lantaran sang mahmud bermain telepon genggam saat mengemudikan Ferrari 458 Spider.

Seketika mobil hilang kendali dan menabrak sebuah pembatas jalan, kemudian tiang, dan berakhir di sebuah taman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, termasuk sang mahmud yang tidak disebutkan identitasnya.

Hanya saja, sang mahmud dengan pakaian putih tipis terlihat shock melihat mobil berlambang kuda jingkrak itu ringsek, terutama pada bagian bodi depan dan samping, serta kaki-kaki.

Sekadar informasi, Ferrari 458 Spider secara perdana tampil di Frankfurt Motor Show 2011. Mobil ini telah mengusung mesin V8 berkapasitas 4,5 liter bertenaga 570 Tk dan torsi 398 lb-ft.

Dengan mesin tersebut mobil yang diproduksi antara 2011-2015 itu diklaim dapat berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam 3,4 detik dan mampu berlari dengan kecepatan puncak di angka 320 kilometer. Harga satu unitnya di atas Rp 3 miliar.