Dampak Bila Masturbasi Lebih dari 7 Kali Seminggu

Prediksijagoan-Dampak Bila Masturbasi Lebih dari 7 Kali Seminggu Masturbasi dipercaya baik untuk kesehatan, karena dapat meringankan stres dan melepas ketegangan seksual. Namun, ketika seseorang mulai kecanduan masturbasi justru akan berdampak buruk bagi kesehatan mental dan fisiknya.

Menurut penelitian, masturbasi yang dianjurkan adalah tiga sampai tujuh kali dalam seminggu. Jika individu melakukan masturbasi lebih dari itu, maka dapat dikatakan sudah kecanduan. Selain itu peneliti juga memaparkan akibat dari candu masturbasi bisa membuat organ intim mengalami pembengkakan.

1. Ketidakseimbangan mental. 2. Gairah bercinta dengan lawan jenis menurun. 3. Kesulitan mencapai orgasme saat bercinta. 4. Peradangan atau abrasi dari organ seks pria. 5. Penis bisa mati rasa. 6. Masalah kebocoran air mani. 7. Jumlah sperma rendah. 8. Ereksi lemah. 9. Tubuh rentan sakit. 10. Perubahan suasana hati. 11. Kurangnya fokus atau kemampuan untuk memperhatikan. 12. Kehilangan minat dalam pekerjaan. 13. Rasa malu atau bersalah. 14. Kelelahan. 15. Perubahan visi atau penglihatan. 16. Kerontokan rambut.