Marcelo Berikan Dukungan untuk Ronaldo

PrediksiJagoan-Marcelo Berikan Dukungan untuk Ronaldo-Wakil kapten Real Madrid, Marcelo, menyatakan kalau seluruh skuat Los Blancos mendukung Cristiano Ronaldo dalam masalah yang sedang dihadapinya. Saat ini, Cristiano Ronaldo tersangkut kasus penggelapan pajak.

Cristiano Ronaldo akan menjalani persidangan di kota Madrid pada 31 Juli mendatang. Pemain asal Portugal tersebut diduga menggelapkan pajak sebesar 14,7 juta euro (Rp 224,19 miliar) selama menjalani karier profesional di Spanyol.

Jelang persidangan, Marcelo menyatakan dukungan untuk sahabatnya tersebut. Ia yakin kalau Cristiano Ronaldo tidak bersalah dalam kasus itu.

“Saya belum berbicara dengan Cristiano Ronaldo tentang masalah ini. Namun, dia tahu kalau kami di sini semua selalu memberi dukungan kepadanya. Kalau dia sudah kembali bergabung, saya akan menanyakan perkembangan situasinya,” ujar Marcelo

Kasus yang menjerat Ronaldo berpeluang membuatnya meninggalkan Real Madrid. Bintang asal Portugal tersebut juga terancam mendapat hukuman penjara jika pengadilan bisa membuktikan ia bersalah.

Beberapa hari lalu, petugas yang berwajib memeriksa yacht mewah milik Ronaldo di kota Madrid. Pemeriksaan tersebut kabarnya memicu amarah dari Ronaldo.